Sunday, August 4, 2013

Aqiqah Pamulang II

Adilla Aqiqah, kambing aqiqah mulai Rp. 1 juta (Kambing Jantan, masak dan kirim), nasi box mulai Rp 12.000 Rp 10.000,- Pak Zamah : 081383737567
---------------------

Aqiqah Pamulang jadi garapan menantang buat saya. Jika anda mengetik aqiqah pamulang di google, yang muncul di halaman I dan nomor I pasti bukan blog saya ini tapi yang muncul selalu blog lain. Karena itu saya merasa tertantang sekali untuk memposisikan blog ini pada halaman I google dan urutan nomor I. Gimana caranya?

Di Pamulang terdapat beberapa komplek perumahan seperti Pamulang Permai, pondok benda indah , Reni Jaya, Vila Pamulang, Gria Jakarta, Vila Pamulang Mas, Pamulang Estate(MA), BPI (Bukit Pamulang Indah), Permata Pamulang. Komplek-komplek perumahan ini mulai berdiri tahun 1983. Sangat potensial sebagai pelanggan aqiqah. 

Di Pamulang juga berdiri Giant Department Store, Superindo, Carrefour yang menandakan pertumbuhan ekonomi di kecamatan ini sangat pesat. Dahulu sempat pula didirikan Alfa Toko Gudang Rabat, Dwima, serta Cinema 21 tapi sekarang sudah dihancurkan oleh tangan-tangan serakah gan .di depan Pamulang squer dahulu terdapat tomang tol namun hancur di bakar pasca kerusuhan mai 1998. Apakah saya harus pasang banner "Aqiqah Pamulang" besar-besar disini?

Promosi di google tidak ada hubungannya dengan data di atas tetapi itu area potensial pemesan Aqiqah Pamulang.

Kecamatan Pamulang terbagi atas 8 kelurahan yaitu:

1.Kelurahan Pondok Benda klik
2.Kelurahan Benda Baru klik
3.Kelurahan Bambu Apus klik
4.Kelurahan Kedaung klik
5.Kelurahan Pamulang Barat klik
6.Kelurahan Pamulang Timur klik
7.Kelurahan Pondok Cabe Udik klik
8.Kelurahan Pondok Cabe Ilir klik

Wahai para penghuni 8 kecamtan, anda butuh aqiqah? Hubungi kami segera, kami jamin anda akan kami buat puas!



No comments:

Post a Comment